Senin, 01 Agustus 2011

Para Legenda Milan Kunjungi Jakarta!

Jakarta - Sejumlah legenda AC Milan, seperti misalnya Alessandro Costacurta, Daniele Massaro, Franco Baresi dan George Weah, akan datang ke Indonesia. Apa yang akan mereka lakukan di Tanah Air?

Para legenda itu bakal menggelar pertandingan amal bertajuk 'AC Milan Glories vs Indonesia All Star Legends' di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 4 September mendatang. Demikian seperti diterima detikSport dari rilis pers.

Tidak cuma nama empat mantan pemain di atas yang akan datang ke Jakarta. Sejumlah nama lain seperti Jean Pierre Papin, Gianluigi Lentini, Marcos Cafu dan Christian Panucci juga bakal turut serta.

AC Milan Glories adalah program yang diselenggarakan atas prakarsa PT Asia Sport Development (ASD). Kelak, sebagian hasil penjualan tiket pertandingan tersebut bakal disumbangkan ke Yayasan Nahdhatul Ulama.

"Ini merupakan sebuah peluang baru dan unik bagi kami untuk mengadakan pertandingan amal pada tanggal 4 September 2011, hanya beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri berlangsung," ucap CEO PT ASD Alan Solowiejczyk.

Mengenai lawan yang akan dihadapi di Indonesia, panitia penyelenggara belum bisa menyebutkan nama dan meyatakan kalau tim lawan bakal terdiri dari mantan pemain sepakbola Indonesia.

Tiket pertandingan akan dijual jauh-jauh hari, yakni mulai 3 Agustus mendatang. Mengenai harga, panitia cuma menyebutkan bahwa tiket bisa ditebus dengan harga mulai Rp 50 ribu.

Daftar pemain AC Milan Glorie yang akan hadir di Jakarta:
1. Nelson Dida
2. Massimo Taibi
3. Franco Baresi
4. Alessandro Costacurta
5. Christian Panucci
6. Pietro Vierchwood
7. Roberto Mussi
8. Giuseppe Favalli
9. Giuseppe Pancaro
10. Stefano Eranio
11. Gigi Lentini
12. Diego Fuser
13. Angelo Carbone
14. Mario Bortolazzi
15. Roberto Lorenzini
16. Marcos Cafu
17. Serginho
18. Daniele Massaro
19. Maurizio Ganz
20. Jean Pierre Papin
21. George Weah
*Football invesment*

Tidak ada komentar: