Minggu, 14 Agustus 2011

Mancini Janji Belanja Pemain Lagi



beritabola- Dalam konferensi pers usai laga Community Shield, Roberto Mancini mengakui kalau Manchester United (MU) lebih baik dari mereka dan menegaskan kalau Manchester City akan terus melakukan belanja di sisi bursa transfer ini.

Sempat unggul dua gol di babak pertama, manajer asal Italia ini harus kecewa karena anak asuhnya harus menyerah 3-2 di Wembley. Nani lah yang menjadi penentu kemenangan MU di injury time babak kedua, dan membuat City merana karena gelar mereka harus melayang. Meski kecewa, manajer berusia 46 tahun ini tetap berbesar hati mengakui kemenangan The Red devils itu.

"Saya kecewa karena kami memimpin 2-0. Saat Anda memimpin 2-0 Anda seharusnya mengontrol permainan," kata Mancini usai laga. "Tapi saya pikir mereka bermain lebih baik dari kami."

Manajer yang musim lalu mengantarkan City meraih Piala FA ini kemudian menjanjikan kalau timnya akan terus belanja untuk memperkuat diri musim depan. Samuel Eto'o dan Samir Nasri kini disebut-sebut menjadi pemain yang sedang mereka buru, meski Carlos Tevez akan bertahan dan baru saja mendapatkan Sergio Aguero. "Carlos akan kembali Minggu depan, ya, itu pasti," tegas manajer yang semalam didampingi langsung oleh Direktur City Khaldoon Al Mubarak dan CEO City Garry Cook itu.

Mantan allenatore Inter Milan ini menuturkan, "Kami harus menyelesaikan target yang kami incar sejak awal pra musim. Kami masih memiliki waktu sebelum ditutupnya jendela bursa transfer."

"Kami harus menyelesaikannya, tapi saya sangat positif dengan tim saya ini."

Terkait dengan incarannya, Mancini membantah keras kalau ia ikut memburu bidikan rival mereka MU, yakni Wesley Sneijder. "Itu tidak benar. Saya tak pernah berbicara tentang dirinya," pungkasnya.

Tidak ada komentar: