Jumat, 26 Agustus 2011

MILAN, Pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini, merasa pihaknya akan menghadapi lawan yang berat di Grup B Liga Champions musim ini.
UEFA baru saja mengumumkan hasil drawing penyisihan grup Liga Champions musim ini. Inter tergabung di Grup B bersama CSKA Moskwa (Rusia), Lille OSC (Perancis), dan Trabzonspor (Turki). Meski lawannya secara tradisi tak terlalu besar, Gasperini tak mau meremehkan mereka. Sebaliknya, menurutnya, "Ini grup yang sulit. Namun, semua grup hampir sama karena ini Liga Champions. Saya tahu CSKA Moskwa dan Lille, tetapi tak terlalu mengenal Trabzonspor. Namun, mereka tim yang harus kami waspadai," ujar Gasperini kepada Inter Channel.
"Sepak bola Turki selalu berbahaya dan berkembang. Namun, saat ini, CSKA yang dipertimbangkan sebagai tim kuat dan mereka juga punya pengalaman hebat di dunia internasional," lanjutnya.
Ia menambahkan, "Saya pernah menghadapi Lille ketika masih bersama Genoa di Liga Europa beberapa tahun lalu dan mereka terorganisasi dengan sangat baik. Mereka juara Ligue 1 (Divisi Utama Liga Perancis) dan punya tim yang solid, meskipun mereka menjual beberapa pemainnya."

Tidak ada komentar: