Sabtu, 13 Agustus 2011

Jose Enrique Merapat ke Liverpool


Jose Enrique mengakui penandatanganan untuk Liverpool adalah salah satu 'hari yang paling berbahagia' dalam hidupnya - dan telah segera menetapkan pandangannya untuk membantu membawa Piala perak kembali ke Anfield

Full-Back Spanyol itu menyelesaikan transfernya dari Newcastle United pada Jumat untuk menjadi penandatanganan kelima utama The Reds 'dari musim panas yang sibuk ini.

Enrique sudah gatal untuk mengenakan jersey merah untuk pertama kalinya dan bertujuan untuk memainkan perannya dalam membantu Liverpool dalam perebutan juara EPL tahun ini.

Dia mengatakan kepada Liverpoolfc.tv: "Ini adalah salah satu hari terindah dalam hidup saya, saya telah datang ke salah satu klub terbesar tidak hanya di Inggris, tetapi di dunia dan saya benar-benar bahagia...

"Mereka telah memenangkan banyak hal termasuk Liga Champions. Mereka memiliki pemain luar biasa dan saya berharap untuk menang banyak kompetisi di sini.

"Tentu saja saya melihat ke depan untuk bermain baik demi liverpool. Berbicara tentang penggemar di sini dan mereka yang menakjubkan saya melihat ke depan untuk itu.. Aku berharap ini akan selesai akhir pekan ini, tetapi jika tidak aku bisa menunggu."
Jose menambahkan: "Damien Comolli bilang kepada saya liverpoll adalah sebuah klub luar biasa. Di Spanyol ada pepatah yang mengatakan," Ketika kereta datang, Anda harus menerimanya. ". Ini adalah pertama kalinya klub besar telah datang untuk saya dan saya harus mengambil itu (kesempatan) Saya sangat senang.. "

Enrique bergabung dengan Jordan Henderson, Charlie Adam, Alexander Doni dan Stewart Downing di pindah ke Anfield musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu mengakui dia gembira oleh transfer yang dibuat Liverpool dan percaya mereka dapat membantu dia memuaskan rasa hausnya untuk piala.

Dia berkata: "Saya senang dengan pemain baru - hal itu menunjukkan ambisi Liverpool.

"Mereka menghabiskan banyak uang pada bulan Januari pada Andy (Carroll) dan Luis Suarez, dan musim panas ini mereka telah menghabiskan banyak uang pada pemain lain.

"Anda dapat melihat mereka memiliki ambisi besar dan itulah mengapa saya datang ke sini - karena saya ingin memenangkan sesuatu dan saya pikir saya bisa melakukannya di sini."

Enrique bergabung Liverpool kurang dari 24 jam sebelum menjelang game pembuka musim Premier Barclays Liga melawan Sunderland.

Namun, dengan penuh pra-musim di bawah ikat pinggang di Newcastle, bek siap untuk dipanggil kapanpun Kenny Dalglish melihat cocok.

"Jika manajer membutuhkan saya, saya siap untuk bermain," kata Enrique. "Saya sudah bermain untuk Newcastle di pra-musim, tidak setiap permainan tapi dua atau tiga pertandingan dan saya fit dan jika manajer membutuhkan saya, saya siap untuk bermain.

"Ambisi saya adalah memenangkan segalanya dengan Liverpool tahun ini kami tidak akan bermain di Liga Champions, sehingga hal yang paling penting adalah untuk mencoba dan memenangkan liga.."

Tidak ada komentar: