Kamis, 18 Agustus 2011

Massimo Moratti : Wesley Sneijder Tidak dijual! (kecuali ia memohon)


Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah memberi label Wesley Sneijder sebagai 'tak tersentuh' dan mengatakan playmaker itu tidak akan meninggalkan klub.

Sneijder telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas ini, dengan spekulasi menolak untuk berhenti bahwa ia bisa segel pindah ke Old Trafford sebelum akhir jendela transfer.

bagaimanapun , Moratti kini telah tegas untuk mengakhiri spekulasi tentang pemain internasional Belanda itu, terlepas dari situasi rekan setimnya Samuel Eto'o, yang diyakini berada di ambang bergabung Anzhi Makhachkala.

"tidak pernah ada semacam pembicaraan tentang Wes. Tidak peduli apakah Eto'o tetap di inter atau pergi," kata Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sneijder tak tersentuh sebelum situasi Eto'o dan dia telah terjadi dan semakin menjadi-jadi seperti sekarang. dan kini Eto'o bisa meninggalkan klub. Singkat cerita, Sneijder tak kan pergi kemana-mana.."

Moratti kemudian melanjutkan untuk membahas masa depan Eto'o dan mengakui bahwa ia akan kehilangan ke depan jika transfernya ke Rusia terjadi.

"Saya benar-benar akan kehilangan dia jika semuanya terjadi. Bukan hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai sesama manusia. Dia pria yang hebat dan pemain yang luar biasa. Dia selalu menjadi contoh untuk diikuti pemain lainnya. dan dia adalah seorang profesional sejati,." Kata Moratti .

Eto'o diharapkan menjalani tes medis di Anzhi Makhachkala pada hari Kamis dan dapat menyelesaikan transfernya pada akhir minggu.

Tidak ada komentar: