Sabtu, 13 Agustus 2011

Eljero Elia menolak mentah – mentah Juventus.

http://flic.kr/p/acq6ih

Eljero Elia menolak mentah – mentah rumor Kepindahannya ke Juventus.

Winger Hamburg Eljero Elia mengaku tidak tertarik bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu beralasan, Bianconeri bukan klub yang bisa meningkatkan penampilannya pada saat ini.

Direktur olahraga Hamburg Frank Arnesen beberapa saat lalu menyatakan, pihaknya menolak tawaran dari Juventus terhadap pemain asal Belanda itu.

Namun, Elia tetap membuka pintu untuk meninggalkan Hamburg. Syaratnya, klub yang berminat harus menunjukkan keseriusan.

“Pihak klub mengatakan kepada saya kalau mereka tidak mau membiarkan saya bergabung ke Juventus. Tapi, itu bukan masalah buat saya. Saya setuju dengan klub, tapi saya tetap membuka pintu negosiasi jika ada klub besar seperti Arsenal atau Chelsea yang benar-benar serius,” ujar Elia dikutip Hamburger Morgenpost.

“Tidak perlu negosiasi jika klub yang berminat selevel dengan Hamburg. Juventus memang masih menjadi salah satu tim terbaik di Italia, tapi menurut saya, mereka tidak lebih baik dari Hamburg.”

Tidak ada komentar: