Kamis, 18 Agustus 2011

Harry Redknapp dan impian Liga Champions


manajer Tottenham Harry Redknapp mengatakan kembali ke Liga Champions dengan finish di empat besar adalah tujuan utama klub musim ini.

Berbicara sebelum laga Spurs 'Liga Eropa play-off melawan klub Heart di Edinburgh pada hari Kamis, Redknapp meanggap Liverpool dan Arsenal sebagai pesaing utama timnya dalam perjuangan untuk tempat keempat Liga Inggris Premier Liga Champions 2011-2012.

Tottenham mencicipi Liga Champions sepakbola untuk pertama kalinya musim lalu, membuat ke perempat final sebelum membungkuk ditekuk Real Madrid.

Tapi Spurs gagal lolos ke kompetisi liga champion tahun ini, dengan finish kelima ditempatkan di Liga Inggris musim lalu.

"Yang paling penting bagi saya adalah liga champion - Saya ingin mencoba dan kembali di Liga Champions," kata Redknapp.

"Aku bisa melihat catatan bahwa kita, Liverpool dan Arsenal. Jika ada yang bilang Manchester United tidak akan di empat besar saya pikir mereka akan bermimpi."

"Kami punya satu tahun di Liga Champions dan kita tidak harus mengatakan bahwa kami adalah Klub Liga Champions dan kita terbiasa untuk melihat sebagai penonton Liga Champions saja, jika klub ini tidak pernah ada didalamnya."

Tidak ada komentar: