Sabtu, 18 Agustus 2012

Robin van Persie milik "Setan Merah"

footballinvest - Sir Alex Ferguson belum puas belanja, meski baru saja mendatangkan Robin van Persie dengan harga 24 juta poundsterling ke Old Trafford. Satu pemain lagi jadi incaran.

Van Persie langsung berlatih dengan skuat MU di pusat latihan Carringhton, Jumat, 17 Agustus 2012, usai menyelesaikan penandatanganan kontrak selama empat tahun.

RvP adalah pemain ketiga yang didatangkan Sir Alex setelah sebelumnya mendapatkan Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund dan bintang Timnas Inggris U-19, Nick Powell, dari Crewe.

Meski begitu, masih ada titik lemah dalam tim yang ingin diperbaiki sang manajer, sehingga Ferguson ingin belanja lagi jelang penutupan bursa transfer akhir Agustus nanti.

"Mungkin satu lagi di posisi lain," ungkap Ferguson ketika ditanya soal pergerakan di bursa transfer jelang penutupan 31 Agustus, seperti dilansir sport360.

"Kami telah menghabiskan banyak uang dan jika saya bilang ke pemilik klub --ingin beli pemain lagi--, saya yakin mereka akan membolehkan. Tapi, hanya beberapa pemain yang memang tersedia," lanjutnya.

Kemungkinan besar Fergie akan berusaha mendatangkan bek kiri Everton, Leighton Baines, yang memang sudah lama diincar pelatih asal Skotlandia itu. Ferguson ingin meningkatkan kompetisi dengan Patrice Evra yang menguasai sisi kiri "Setan Merah".


Tidak ada komentar: