Rabu, 22 Agustus 2012

Manchester United masih "kejar" Zorro

Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran untuk gelandang Meksiko Hector Herrera.

Dengan julukan seperti Zorro, yang dapat secara bebas diinterpretasikan sebagai rubah dalam bahasa Inggris, itu tidak mengherankan ketika bermain cerdas Herrera dari lini tengah ternyata menjadi instrumen untuk menang medali emas Meksiko di turnamen Sepakbola Pria di London 2012.
Laporan Daily Mail bahwa pemain Pachuca dibina oleh Manchester United lebih dari setahun yang lalu, dan pejabat klub telah sejak terkesan dengan perkembangan stabil Herrera. Gelandang bernama 2012 Touloun Turnamen Pemain Most Outstanding sebelum ke London 2012, dan Red Devils manajer Sir Alex Ferguson telah memutuskan bahwa waktu yang tepat untuk membawa Herrera di setelah menonton penampilannya di turnamen sepak bola Olimpiade.
Meskipun pemain juga diyakini berada di radar Liverpool, Pachuca direktur olahraga Andres Fassi menunjukkan bahwa klub hanya memiliki bunga yang diterima dari United.
"Ada minat resmi," katanya kepada Daily Mail.
"Kami memiliki dokumen [dari Manchester United], tapi tidak ada yang lain untuk menambahkan pada saat ini."
Setan Merah pramuka telah dievaluasi secara menyeluruh keterampilan Herrera dan menganggap dia untuk menjadi pemain dalam cetakan Lucas Moura, gelandang Brasil klub terjawab di ke Paris Saint-Germain.
Selain baru-baru ini menyelesaikan penandatanganan bek kiri Alexander Buttner, Ferguson dilaporkan mempertimbangkan kesepakatan peminjaman Mexes AC Milan Phillipe, saat ia melihat untuk meningkatkan pilihan defensif.
untuk anda yang ingin investasi, silahkan klik:

Tidak ada komentar: