Rabu, 22 Agustus 2012

Newcastle "menunggu" Andy Carroll dari Liverpool

Newcastle telah bersikeras bahwa mereka tidak akan menawar lebih dari tawaran mereka saat ini untuk Liverpool Andy Carroll.

Meskipun Reds penandatanganan Carroll dari Newcastle untuk £ 35.000.000 lumayan tahun lalu, manajer Liverpool Brendan Rodgers telah memutuskan bahwa Inggris tidak akan menjadi pilihan pertamanya dimuka. Manajer Swansea mantan tajam untuk The Reds untuk bermain dalam gaya pass-dan-cairan berpindah lebih cocok untuk Luis Suarez dan baru boy Fabio Borini.
Carroll telah dikaitkan dengan pindah dari Anfield sejak pengangkatan Rodgers ', dengan West Ham dan kembali ke Newcastle pilihan yang paling mungkin. Striker telah menyatakan preferensi untuk skuad Alan Pardew atas Hammers, namun Newcastle Mike Ashley pemilik menolak untuk membayar harga Liverpool bertanya dan telah meminta The Reds untuk menerima realitas kerugian keuangan harus mereka berniat untuk offload Carroll.
Laporan Telegraph bahwa tawaran saat Newcastle melibatkan kesepakatan pinjaman dengan opsi transfer pada akhir musim, namun sumber-sumber di dalam Arena Sports Direct telah menunjukkan bahwa Magpies manajemen akan setuju untuk mengambil Carroll dari tangan Liverpool secara permanen jika 'Rodgers menerima mereka tawaran £ 12.000.000 dimuka.
Orang Irlandia Utara diyakini tergoda oleh gagasan, karena ia ingin menggunakan dana untuk menandatangani pengganti yang cocok. Langkah tersebut juga akan sesuai dengan Carroll, yang khawatir bahwa waktunya di bangku Anfield akan mencegah dia dari menampilkan di tim Inggris Roy Hodgson.
untuk anda yang ingin investasi, silahkan klik:



2 komentar:

filtergatan mengatakan...

Prediksi bola dari tipster berpengalaman
ada di link bawah ini

Asianbookie


Prediksi Bola

Agen bola terpercaya dan ada juga bonus 20%
untuk new member, lgsg aja klik link dibawah

Agen Judi Online

Kompetisi tipster bola yang ada diindonesia

Turnamen prediksi Bola


Preview dari orang lain

Preview bola


thx before

pokeronline mengatakan...

As the best IDN Poker site, Serves you wholeheartedly. What we provide for you is like our customer service that is ready or you, https://www.satsupreme.com/member.php/925671-blankcorp